Minggu, 02 Desember 2012

Kunci Sukses

Selama hidup di bumi maka selama itu pulah kita akan menghadapi banyak tantangan dan ringatangan dalam kehidupan, kita hanya bisa terus berusaha menjadi pribadi yg lebih tangguh dan lebih berjiwa besar dalam menghadapinya, dalam kehidupan kita membutuhkan motivasi yg sangat besar untuk menjadi asupan semangat dalam jiwa kita supaya kita tidak berputus asa dalam menghadapi semuanya.
Tidak ada sebuah yg namanya makan siang gratis dalam kehidupan ini, semua perlu butuh kerja untuk menjadikan diri menjadi seseorang yg lebih sukses, lebih dihargai, lebih bermartabat, dan supaya kita menjadi lebih terpandang. Semua ini sejak kita terlahir sudah dikasih Tuhan kemampuan untuk mengujudkannya dalam kehidupan kita.
Selama saya hidup seperti katak dalam tempurung, maka saya tidak akan pernah bisa memandang luas hidup ini dan saya akan selalu memandang hidup ini seperti tidak ada peluang walau ternyata Tuhan selalu sediakan peluang setiap saat buat setiap insan manusia, tetapi karena cara pandang yg sempit tadi maka semua peluang yang ada menjadi seolah olah tidak pernah ada dalam kehidupan ini.
Jika ingin saya menjadi orang yg lebih bebas, lebih berekpresi dalam kehidupan ini maka saya harus punya keberanian untuk bangkit memulai sesuatu yg baru dalam kehidupan saya, maka setiap rasa kekawatiran harus aku lawan dan menjadikannya menjadi sebuah keberanian untuk menjadi seorang enterpreneur sejati, saya harus berani tinggalkan rasa aman dan menjadikannya menjadi sebuah tantangan baru dalam kehidupanku.

Sumber : http://tipsmotivasihidup.blogspot.com/2012/11/kunci-sukses.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar